Jumat, 13 Januari 2012

Pria Idaman Wanita

Pria yang dapat menguasai Wanita banyak bukan Lah PRIA yang hebat namun Bagi aku pria terkuat dan terhormat dalam hidup ini adalah PRIA yang mampu bertahan pada SATU CINTA.
Pria yang mampu berkomitmen dan menjaga hubungannya agar tidak terpecah belah. Pria sangat rentan mengalami godaan dan rintangan dalam hubungan.

1. Baik bukan GANTENG
Pria ganteng d dunia sih hampir rata gampang di temuin. Tapi cowok baik'' tuh susah sadari. Aslinya sih banyak tp kadang kita sendiri tidak menyadarinya. Kalo ganteng nanti banyak cobaannya, hihi. Kalau lagi jalan pasti banyak banget yang ngegodain.
2. Mau Usaha bukan Yang Tajir/KAYA
Walaupun tidak kaya kalau dia benar'' sayang kita pasti dia mau usaha buat kerja agar dapat mencukupi kehidupan kita. Tidak perlu takut kekurangan karena Pria tidak pernah mau membebani wanitanya namun kaum pria akan selalu berusaha mencari pekerjaan yang terbaik untuk membahagiakan pasangannya.

3 Rendah Diri
Emang kadang ada juga pria yang ngomongnya tinggi buanget namun hasilnya nihil.????? lebih baik yang omongannya sedikit namun banyak bertindak untuk kebahagiaan hubungannya. kayak pepatah gitu dech 'Padi semakin menguning semakin merunduk'

4. Teman Wanitanya Sedikit
Ini hal yang paling jarang kita temuin maka dari itu lebih baik mencari pria yang baru pacaran atau hanya mempunyai sedikit mantan kekasih. hehe  sedikit teman wanitanya semakin aman lah hubungan kita.

5. Terbuka
Pria yang terbuka sangat jadi ideal setiap Wanita. Tanpa adanya keterbukaannya masing-masing pasangan hubungan tidak dijamin keleluasaannya. Semoga pria-pria disana dapat memahami keinginan wanita atau pasangannya.

.^_^. Jadilah Pria yang diinginkan Wanita jangan hanya menjadi Pria dengan omong kosong belaka!

2 komentar:

orang miskin go blog mengatakan...

wah nice post.... moga2 aja sya termasuk dari pria idaman wanita... hehehehe (ngarep). blognya bagus..... tapi klo boleh saran warna tulisannya diganti soalnya gak jelas kebaca..... bikin pengunjung blog jagi gak bertah berlama-lama... hehehehehehe (soktau)... salam kenal..

vie triya mengatakan...

mkasih kaka buat sarannya aku kira warna kuning itu gak begitu ngejreng.! hehe
salah persepsi ya. .
wat sarannya makasih ya .^_^.

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates