Selasa, 13 Juli 2010

It's Me

Vie itu panggilan sejak MtsN dulu hingga saat ini lebih suka di panggil itu karena lebih simple dan mudah jd qlo lg bbm atw sms gak usah panjang-panjang ketik fitriyani(nama asli) hehe

Lahir dahulu kala saat tahun 1993 saat malam takbiran di bulan suci Ramadhan yang tepatnya besok paginya Idul Fitri. Bersyukur bisa lahir dibulan suci Ramadhan karena insya Allah bisa memiliki sifat yang baik pula. Walaupun saya banyak memiliki sifat buruk yang sensitif. Sifat sensitif itu paling sulit dirubah hingga kini yang bisa mengakibatkan kadang kala sedih sendiri dengan hal-hal yang tidak penting. heheheeee

Sensitif tapi jutek banget kalo boleh jujur dibilang orang-orang sekeliling saya bahkan ibu saya sendiri berkata seperti itu. hehe

Aneh, jail, sensitif, jutek, suka nyebelin dan ngangenin pastinya. Boleh ditanyakan kepada pihak berwenang. (heheehheeeeee).
Suka melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Dapat bersosialisasi dengan mudah saat bergaul tetapi suka menghilangkan diri begitu saja sehingga kadang muncul sendiri kembali. Sebenarnya itu trick saya untuk lebih terkenang dihati kalian.

Tingkat kepedulian terhadap sekeliling yang tinggi hingga menyayangi semua yang ada dalam hidup saya. Keluarga terutama dan kemudian pangeran berkuda putih yang nantinya mengantar saya menuju istana pernikahan. heheeeee

Sederhana dan apa adanya karena memang saya tidak ada apa-apa. heheeee Jadi ya ini saya bukan artis ataupun penulis yang sedang berpura-pura dalam cerita.

Salam kenal Semuanya dari saya Vie Triya ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates